Sabtu, Agustus 29, 2009

Tutorial PTC bux.to

PTC BUX.TO
Pada posting kali ini saya akan menjelaskan bagaimana cara daftar di PTC bux.to sampai cara kerjanya dan cara melihat penghasilan yang sudah kita dapatkan, mungkin posting ini kurang penting bagi anda yang sudah master didunia maya apalagi yang sudah bisa meraup ribuan dollar dari PTC, mungkin posting saya ini hanya merespon temen-temen yang masih pusing cara mendaftar dan menjalankannya.

Bagi anda yang belum mendaftar di PTC bux.to silahkan Klik disini untuk mendaftar

Maka anda akan dihadapkan dengan tampilan dibawah ini :

Silahkan klik pada menu register dan untuk yang sudah member klik log in.

Pada halaman ini silahkan anda isi dengan lengkap pendaftaran anda dan perhatikan kolom yang saya tandai adalah kolom referral maka isi dengan : firda87 untuk menjadi referral saya, ya itung-itung komisi saya, anda juga bisa melakukan hal yang sama dengan mengajak gabung teman anda menggunakan referral anda karena jumlah referral juga mempengaruhi pendapatan kita, semakin banyak referral kita maka semakin banyak pula pendapatan kita. selanjutnya silahkan masukan kode pada kolom diatas jika anda merasa sudah mengisi semua silahkan klik tombol register.

Jika anda telah terdaftar sukses, silahkan log in dengan user name dan password anda kemudia isikan kode yang diminta selanjutnya klik login.

Setelah anda login maka silahkan klik tab My stats maka anda akan dihadapkan pada tampilan diatas, saya akan mencoba menjelaskan satu persatu bagian-bagian yang telah saya tandai :
1. My stats adalah informasi tentang profile, referral, penghasilan anda.
2. Adalah alamat referral anda saya sarankan untuk mengcopy dan menyimpannya agar memudahkan anda ketika mau memberikan kepada teman anda atau promosi lewat blog sehingga anda tidak usah susah-susah log in dulu.
3. yang ketiga adalah jumlah referral anda atau yang bergabung melalui referral anda, bahkan anda bisa mematau berapa penghasilan referral anda.
4. Adalah jumlah penghasilan yang sudah anda dapatkan.
5. Untuk nomor lima Jika anda sudah bisa memenuhi balance atau maksimal pendapatan, anda bisa segera mencairkannya lewat paypal silahkan klik yang saya tandai tersebut.
Nah,.. terus mana iklannya, untuk melihat iklannya silahkan anda klik surf ads maka anda akan dihadapakan dengan halaman seperti dibawah ini.

Anda bisa melihat diatas iklan-iklan tersebut sudah dicontreng dengan garis merah berarti saya sudah mengklik iklan-iklan tersebut, jadi saya tidak bisa mencontohkan proses pengklikan, tapi jangan takut, sebenarnya anda cukup melihat diatas berapa jumlah iklan hari ini biasanya satu hari ada 18 iklan silahkan anda klik satu persatu iklan-iklan tersebut dan harus diingat anda tidak boleh menutup iklan sebelum ada tulisan Done atau tanda contreng ya kira-kira 30 detik lah anda menuggu setelah itu baru anda boleh menutupnya, dan meneruskan mengklik iklan lagi dan perlu diingat pula anda hanya bisa mengklik iklan 1x24 jam jadi jika seluruh iklan sudah anda klik seperti halaman diatas bertuliskan merah semua anda hanya bisa mengklik iklan lagi 1x24 jam. Sedikit tips dari saya, saya sarankan untuk menjalankan program PTC baiknya anda menggunakan browser Mozila FireFox karena bisa membuka banyak iklan sekaligus sehingga bisa menghemat waktu anda.

Mudah bukan memang harus sabar menjalankan bisnis gratis ini walau hasilnya sedikit demi sedikit tapi kalau kita serius mendaftar dalam beberapa PTC yang lain mungkin penghasilan anda bisa mencapai jutaan dalam sebulan, sekian posting saya kali ingat tidak ada sesuatu yang kita harapkan akan terjadi saat itu pula jadi kuncinya selalu optimis dan positif thinking,,
Salam sukses!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LINK BANNER