Sabtu, Agustus 29, 2009

Tutorial pendaftaran YUWIE

CARA DAFTAR DI YUWIE

D
alam postingan saya kemarin telah dijelaskan bagaimana mencari dollar diyuwie, rasanya saya kurang srek kalau tidak sekalian memberikan cara pendaftarannya,.. eeittss,, tapi jangan lupa daftarnya pake referral saya he,..
Langsung saja untuk daftar diyuwie silahkan Klik disini untuk mendaftar

maka anda akan dihadapkan dengan halaman dibawah ini


Selanjutnya silahkan klik SIGN UP NOW! dan silahkan isi halaman berikutnya

Diatas bertuliskan Asep karna referral anda adalah saya selanjutnya silahkan isi pendaftaran dengan lengkap kemudian jangan lupa kolom yang saya tandai wajib anda isi karna itu merupakan alamat referral anda nanti silahkan tulis sesuka anda misalnya : asep07 atau nama anda juga bisa.

Silahkan pilih salah satu pertanyaan pada kolom pertanyaan.
Dan jangan lupa untuk memberi tanda contreng pada dua kolom yang saya tandai selanjutnya klik next.


Kolom selanjutnya data anda sudah bisa terlihat dan kemudia silahkan masukan kode ke kolom isikan kode kemudian klik next.

Pada kolom ini anda diminta untuk mengupload foto anda jika anda sudah mempunyai foto silahkan langsung klik upload saja, tapi jika anda belum mempunyai foto silahkan klik skip photo upload yang bertuliskan merah kecil.


Pada halaman ini anda disarankan untuk mengajak teman anda bergabung dengan yuwie jika anda ingin mengajak teman anda untuk bergabung silahkan isikan alamat email teman anda pada dua kolom kosong diatas satu kolom satu email dan perhatikan kolom yang saya tandai diatas itu adalah alamat referral anda silahkan anda copy dan simpan agar memudahkan anda menggunakannya nanti, jika anda belum punya alamat email teman anda silahkan klik next saja.


Pada halaman diatas ini anda hanya di tanya apakah anda benar-benar tidak mau mengajak teman anda bergabung, jika anda ingin mengajak teman anda silahkan klik send email tapi jika anda belum punya alamat email teman anda silahkan klik yes saja.

Selamat anda telah sukses terdaftar,.. hehe waduh cape juga nih ga terasa dah jam 2 malem tapi ga apa-apa dah yang penting semuga posting saya ini bisa bermanfaat bagi anda semua, dan jagan lupa sering-sering chating disini aja kan dapet duit,.. hehe,.. sekian dan salam sukses!!!

2 komentar:

LINK BANNER