Jumat, Agustus 28, 2009

dapet duit dari yuwie

YUWIE

Yuwie adalah jaringan pertemanan yang banyak dikunjungi orang, untuk beberapa macam tujuan seperti mencari teman baru, pacar dan lain sebagainya. Tetapi bagaimana caranya kalau anda yang sering menjalin persahabatan dengan jalinan ini dan melakukan beberapa aktivitas diyuwie dibayar dengan dollar pasti tidak akan ada yang menolak untuk bergabung pada perogram ini bukan. Sebenarnya yuwie sebagaiman program pertemanan lain tidak jauh beda dengan facebook atau freindster tetapi yang membedakan disini dalam Term OF Servicenya yuwie menghimbau kepada seluruh anggotanya untuk melakukan aktivitas dengan berbahasa inggris seperti kirim message atau comment dan yuwie akan membayar segala aktivitas yang dilakukan oleh setiap membernya.


Sistem kerja
Sebenarnya disini kita bukan untuk bekerja karna program ini dijalankan untuk hoby seperti facebook dll sama sistemnya kita log in, ganti profile, kirim pesan, add teman, komentar teman, dikomentar oleh teman apapun aktivitas anda yang anda kerjakan diyuwie akan dihitung komisinya oleh yuwie.

Kenapa Yuwie Membayar

Dalam program yuwie ada beberapa iklan yang ditayangkan, hampir seluruh halaman yuwie pasti didahului dengan tampilan iklan yang menawarkan produk kepada kita dan kita diminta untuk mengisi form jika berminat tapi jika tidak tinggal anda skip saja, gampang kan.


Jadi intinya yuwie dibayar oleh pemasang iklan dan yuwie bisa membayar membernya karena telah melihat iklan dalam aktivitasnya.

Pembayaran

Jika komisi anda sudah melebihi dari 5dollar anda bisa mengambilnya lewat paypal.

Tips-tips mendapatkan komisi maksimal

Ketika anda bermain di FS atau FB maka pasti anda menginginkan banyak teman dan mengomentari status teman anda dan dikomentari, sebenarnya sangat sederhana sebanyak mungkin anda beraktivitas diyuwie semakin banyak juga pendapatan anda.
kedua, dengan memanfaatkan referral atau anda mengajak teman anda untuk bergabung dengan memakai referral contoh refferal saya adalah http://r.yuwie.com/asep07/ .

Anda tertarik,.. daftarlah sekarang juga
Sekian program yang saya informasikan kepada anda setelah kemarin saya menulis bagaimana mencari penghasilan dari ziddu dan PTC, untuk mendaftar silahkan Klik disini untuk mendaftar kemudian klik SIGN UP NOW

Kenapa harus daftar memakai link ini sederhana saja jawaban saya hanya untuk menjadi referral saya,.. itung-itung komisi saya yang telah memberi informasi ini kepada anda, dan anda pun boleh melakukan hal yang sama kepada teman anda toh,. penghasilan anda tidak terkurang sedikit pun sekian informasi dari saya,.. salam sukses!!!

2 komentar:

LINK BANNER