Minggu, Agustus 09, 2009

Tips berburu dolar dari PTC

Potensi PTC sebagai penghasil dollar gratis,...
Kepanjangan dari PTC adalah paid to Click yang artinya kita akan dibayar untuk mengklik,... iklan. Memang program ini sudah tidak asing lagi bagi para pengguna internet, tapi mungkin banyak juga yang belum mengetahui program ini.

PTC termasuk kedalam jenis program GPT (Get Paid To Click Program)ada banyak program seperti ini selain PTC, diantarnya Paid to read email, paid to sign up, paid to review product, paid to online survey, dan mungkin masih banyak lagi namun program yang cukup mudah dan terbukti menghasilkan adalah PTC maka saya akan lebih membahas tentang PTC.

Konsep dasar PTC sesungguhnya sederhana, anda mungkin tahu didunia nyata terdapat banyak perusahaan yang ingin mengiklankan produk mereka. Mereka mengeluarkan dana yang cukup besar hanya agar iklan mereka dilihat oleh banyak orang. Hal ini tidak hanya berlaku dimedia nyata seperti radio, televisi, koran tapi berlaku juga didunia internet.

Yang dilakukan para pemilik program PTC adalah menshare pendapatan mereka dari pemasang iklan kepada para clickers istilah bagi para member yang mengikuti program PTC tersebut. Meskipun ada pemilik PTC yang membangun PTC hanya untuk mengiklankan produk mereka sendiri itu tidak jadi masalah bagi kita asalkan pemilik PTC tersebut tetap memberikan dollar bagi bagi para membernya.


Hal yang terbaik dari program ini adalah program ini gratis!! anda tidak akan dipungut biaya sepeserpun untuk mengikuti program ini. Kecuali anda ingin mengupgrade keanggotaan anda menjadi "member premium" karna pendapatan perclik beda dengan dengan "free member" tapi tidak usah berkecil hati bagi yang hanya mendaftar free member karna potensi penghasilan cukup besar bagi penduduk indonesia.

Berhati-hatilah terhadap program ini!!
Loh,.. kenapa tadi suruh daftar sekarang berhati-hati? Perlu anda ketahui bahwa program PTC ini tidak selalu di back up oleh perusahaan-perusahaan besar internet seperti google, yahoo, dan banyak lagi yang sudah dipandang baik kredibilitasnya dimata dunia. Sebagian produk ini kredibilitasnya masih dipertanyakan, sehingga terjadinya tindak penipuan sangatlah besar.

Banyak program PTC yang tiba-tiba hilang melakukan scam tanpa bertanggung jawab membayar para membernya sayangnya,.. memang sebagian besar seperi itu. Saya merasa perlu mengatakan hal ini setidaknya anda mengetahui realitanya saya tidak akan membohongi apalagi mengiming-ngimingkan anda penghasilan yang sangat besar dari program ini. Segala sesuatu pasti ada resikonya meskipun hanya untuk bisnis gratis.

Tetapi para Clickers tidak pernah menyerah !!!
Meski demikian, hal ini tidak menyurutkan niat para clickers untuk tetap mencari program terbaik. Karna mereka berkeyakinan walaupun banyak program yang tumbang pasti ada juga yang tetap bertahan untuk tetap memberi dollar kepada para membernya.

Itulah mengapa orang luar negripun banyak yang mengikuti program ini, karna mereka mendapatkan penghasilan yang lumayan hanya dengan mengklick iklan mereka dapat ratusan dollar bahkan ribuan dollar.

Apakah menurut anda bagi orang luar negri uang 100/1000 dollar adalah kecil, tidak!!! bahkan di luar negripun uang seratus atau seribu dollar adalah besar karna tidak sedikit orang-orang amerika yang mengikuti program ini.

DUA hal yang wajib anda miliki sebelum melakukan program PTC.
Yang pertama adalah email, banyak orang indonesia yang meremehkan email bahkan mungkin ada yang belum tahu email dan fungsinya, maka dari sekarang bila anda ingin lebih dalam lagi didunia internet maka segeralah membuat email, karna ini sangat dibutuhkan tidak bisa ditawar lagi. Email bagaikan kunci bagi kita untuk membuka segala akses di internet anda bisa membuatnya di yahoo atau di gmail tapi saya sarankan untuk di gmail saja seperti yang kita ketahui banyak pemegang email yahoo yang di hacker atau dijebol passwordnya.

Setelah anda mempunyai email, maka yang kedua adalah rekening tabungan, tentunya bukan rekening dari bank-bank dalam negri, tetapi yang kita butuhkan adalah rekening digital yang dapat digunakan untuk transaksi secara internasional melalui internet yang biasa kita kenal dengan istilah e-currency.

Sebagai solusinya kita bisa menggunakan beberapa rekening seperti paypal, alertpay, atau e-gold sebagai alat bertransaksi. Ketiga program tersebut cukup umum sipergunakan dalam program-program PTC. Meski ada dari program-program yang bisa mencairkan berupa cek tetapi bisa memakan waktu dan proses yang agak lama. Silahkan anda registrasi dulu ke tiga program tersebut, Paypal, Alertpay atau e-gold.


Berapa banyak program PTC yang harus anda ikuti ??
Bisakah kita hanya fokus dalam 1 program PTC ? jawabannya pasti bisa saja, namun tidak disarankan, karena dunia PTC sangat cepat perubahannya bisa saja setelah dipromosikan PTC itu benar-benar membayar tiba-tiba menghilang dan tidak bertanggung jawab atas para membernya.

Kita cuma butuh 3 jam per hari untuk meluangkan waktu menjalani program-program ini apabila anda ingin lebih maksimal, walau sebenarnya waktu tidak terbatas terserah anda jika cuma ingin membuka satu atau dua website saja mungkin tidak akan memakan waktu sejampun, tapi jika anda angin lebih maksimal otomatis anda harus lebih lama online.

Setelah anda daftar disalah satu program PTC contohnya : www.bux.to/
lalu login dan mencoba mengklik iklan-iklan terus buka website lain seperti :www.linkgrand.com dan lakukan hal yang sama jadi kerjaan kita lebih maksimal tunggu iklan tersebut sampai bertanda "done" atau contreng atau yang lainnya tergantung pada website masing-masing baru kita bisa menutup iklan tersebut dan membuka iklan yang baru.

Mengoptimalkan PTC..
Dalam menjalankan program PTC mungkin anda tidak bisa mendapatkan penghasilan yang optimal tanpa merekomendasikan kepada teman-teman anda sebagai pengikut program ini anda yang mempunyai blog bisa merekomendasikan lewat blog seperti saya atau yang mempunyai web bisa juga. karna nilai refferal atau yang mendaftar PTC melalui anda akan mendapatkan bayaran juga. Tapi jangan takut penghasilan anda tidak sedikitpun akan berkurang jika anda masuk melalui refferal teman anda malah anda menambah penghasilan teman anda, ya hitung-hitung upahlah karena dia telah memberi tahu program PTC tersebut maka sering-seringlah promosi PTC anda.

Dibawah ini adalah Program-program PTC yang sudah saya ikuti yang mau daftar silahkan menuliskan refferal user saya dengan menulis refferal =firda87,atau anda langsung bisa daftar banner yang sudah saya tempel disamping posting saya ini. itung-itung komisi saya dah ngasi tahu, toh penghasilan anda ga bakalan berkurang. ya selanjutnya anda bisa melakukan hal yang sama kepada teman-teman anda.
Copy link ini ke browser anda.

1. https://www.idr-clickit.com/register.php/firda87.html
2. https://vistaclix.com/register.php/firda87.html
3. http://www.neobux.com/?r=ASEP87
4. http://www.komisigratis.com/?id=firda87
5. http://www.1malaysia-click.com/?ref=firda87
6. http://r.yuwie.com/asep07/
7. http://bux.to/?r=firda87

Selamat mencoba dan sukses selalu,....

1 komentar:

  1. wah... ati-ati ama PTC Blogersejati.com sob, soalnya pembayarannya gak bener alias SCAM atau PENIPU...

    Buktinya ada di blogku, berikut adalah linknya.

    http://wiliantoindrawan.blogspot.com/2010/01/kecewa-dengan-ptc-blogersejaticom-scam.html

    buat temen-temen yang laen juga ati-ati, jangan sampai kecewa kayak saya..

    BalasHapus

LINK BANNER