Jumat, Agustus 07, 2009

Cari duit dari ciao



Ciao adalah salah satu program dari microsoft dan tidak mungkin microsoft akan menipu kita, Ciao sendiri secara garis besar hampir sama dengan paid review yang bisa kita daftarkan secara gratis. Berbeda dengan paid review ciao tidak memerlukan blog atau web karena tempat mereview telah disediakan oleh pihak Ciao.
Kenapa CIAO membayar ?


Ciao memberikan puluhan, ribuan produk yang bisa anda review semau anda. Pemilik prodak membayar anda karena telah merivew prodak mereka. Ciao kemudian mencari membernya kemudian menjadi periview atas prodak-prodaknya dan ciao membayar apa yang telah di review dari prodak mereka.
Pemilik produk untung karena produk mereka direview dan akhirnya terindek oleh searh engine dan akhirnya seluruh prodak mereka dapat dikenal oleh seluruh dunia.Pemilik Ciao untung karena dibayar sebagai pihak pertama yang disuruh membuatkan review. Member untung karena mereka didibayar atas prodak yang mereka review dan member juga mendapat informasi baru tentang prodak-prodak terbaru didunia.
Bagaimana cara kerjanya ?
Setelah anda terdaptar, silahkan menuju menu member area, dipojok kanan atas.
Disana anda akan menemukan banyak category produk yang anda bisa buatkan review seperti sport, film, komunikasi, elektronik dan dll.Didalam category tersebut banyak sekali produk yang anda bisa pilih sesuka hati dan mana yang anda rasa mudah membuat reviewnya. kemudian anda pilih satu produk misalnya Nokia N73 kemudian pilih write review.
Memang dalam membuat review anda dituntut untuk bisa membuat artikel dengan bahasa inggris, namun tidak usah sangat bagus yang penting bisa sedikit sudah menjadi modal bagi anda.jika anda tidak bisa menggunakan dengan bahasa inggris gunakanlah dengan bahasa indonesia, dan jika anda tidak bisa pula membuat dengan bahasa indonesia maka carilah review dari google setelah itu anda translate ke bahasa inggris trus anda susun sesuai keinginan anda.
Tenang saja ciao. tidak mempermasalahkan grammar anda, yang penting apa yang anda tulis bisa memberikan gambaran produk yang anda review baik itu dari segi harga, kegunaan, spesifikasi, model dan lain sebagainya sesuai keinginan anda.


Setelah artikel jadi maka jangan lupa ada beberapa hal yang harus anda lengkapi :
1. my product rating : klik saja bintangnya
2. review tittle : judul review misalkan nokia n73
3. review : isi review minimal 120 kata.
4. advanteges dan disvanteges : kelebihan dan kekurangan prodak kalau tidak ada maka tulisalah no
5. would you recommend this to a friends : Pilih yes atau No
6. confirmation : ini harus dicentang
7. specific cretiria : pilih saja sesuka kita (ada disamping kanan)
setelah selesai klik publish review maka review anda siap untuk menghasilkan dollar.


Berapa komisinya ?
membaca review member lain : $ 0.03-0.05
memberi rating review member lain : $0.03-0.05
memberi comment review member lain : $0.03-0.05
member lain memberi rating review kepada kita : $0.03-0.05


Tidak hanya itu member juga mendapatkan 50% dari apa yang dikerjakan refferalnya.


Pembayaran.
Ciao menggunakan alat pembayaran online paypal untuk membayar membernya. Permintaan pembayaran hanya bisa dilakukan apabila pembayaran kita telah mencapai $5 batas minimum. Berbeda dengan program lain ciao membayar membernya pada bulan berikutnya setelah permintaan pembayaran. Disarankan untuk meminta pembayaran pada akhir bulan agar tidak menunggu pembayaran terlalu lama.


Tip-tips mendapat komisi lebih :
1. seringlah membuat review
2. perbanyaklah teman
3. seringlah membaca
4. perbanyaklah refferal




Anda tertarik untuk mengikuti program ini silahkan Klik disini untuk mendaftar di CIAO






salam sukses.

1 komentar:

LINK BANNER