Minggu, Agustus 09, 2009

Jajal Internet HP Smart Modem

Sudah hampir sebulan saya menggunakan koneksi internet pake smart modem dan hasilnya lumayan lah buat browsing di google dan buat chatting di facebook atau yahoo.. tapi sebelum para pembaca menggunakan smart modem ada beberapa trik rahasia agar koneksi anda lebih mudah dan lebih kencang... hee gimana sih caranya kang ? langsung aja deh.. kita kasih triknya :


1. Pertama-tama ya beli dulu lah... hp smart murah ko harganya cuma 300 ratusan soalnya harganya naik, mungkin gara-gara peminat smart sendiri mulai meluap makanya siapa yang berminat cepetan beli nanti keburu naik lagi lohhh... eh malah jadi promosi nichh ga pa2 dech mungkin aja direktur smart ngeliat blog saya nanti di kasih bonus hee, jika anda sudah membeli periksa didalamnya harus komplit yaitu : 1 hape + 2batree+kabel usb, charger+CD Sofware smart+buku panduannya..

2. Install tuch drivernya tapi akang saranin sih.. jangan instal driver bawaan dari cd soalnya akang dah ngerasain susah koneknya euy... tapi setelah denger beberapa saran dari blogger untuk mendownload sofwarenya aja langsung dari smart wooh...langsung konek, drivernya bisa anda download di www.smart telecom.com atau cari aja di google banyak ko, kalau dah di download langsung aja instal tuh di laptof atau di komputer tapi jangan di kompor ya ga nyambung kalee..

3. Selanjutnya sekarang tinggal seting di komputernya, pertama klik star trus Control panel trus
pilih Network connection klik New network connection anda akan menjumpai tulisan Welcom to the new connection wizard anda cukup pilih next aja trus pilih connect to internet, next pilih set up my connection manually next pilih Connect using a dial-up modem next pilih hasil driver instalan tadi tulisannya modem-via telecom CBP USB modem setelah itu anda di minta untuk untuk menulis isp name tulis aja smart githu biar cepet selesai nih.. next anda akan di minta phone number tulis #777 klik next lagi anda akan di minta :
*User name : smart
*Password : smart
*Confirm Password : smart
Finish dechhh...

4.Nah sekarang saatnya.. coba internet anda dengan klik start trus pilih connect to smart kalau instalan udah sukses pasti ada tulisan smart di situ setelah itu klik ok jreeenggg konek dech.. anda telah siap untuk berselancar di dunia maya pake hp smart modem, eit... tapi ada satu saran nih sebelum anda memasukan kabel usb ke hp untuk internetan disaranin buat restart dulu hp nya baru masukin tuh kabel usb ke hp dan komputer anda di jamin langsung konek tapi tergantung ama sinyal juga sihhh,,,, tapi coba aja kecepatan koneknya yang di restart ama yang di restart mana yang lebih cepat konek...

terakhir makasih... manusia memang harus terus belajar jadi jangan malu-malu untuk belajar kalau kita merasa masih bodoh...

1 komentar:

LINK BANNER