Senin, Juni 06, 2011

Cara Hack Chip Zynga Poker

Siapa yang tidak tahu tentang zynga Poker game ini marak dimainkan kalangan muda dan pecinta poker. Baik sesuai judul diatas cara hack Chip Zynga poker, banyak sekali para blogger atau yang menipu dengan memberi software atau trik padahal semua itu hanya fishing yang akan merugikan pemakainya. Langsung saja kali ini saya akan memberikan trik bagaimana anda mendapatkan chip dengan mudah saya tidak bohong karna saya sudah membuktikannya walau tidak begitu banyak tapi ini benar-benar real.  Untuk buktinya silahkan perhatikan di bawah :

Caranya memang agak ribet tapi hasilnya lumayan silahkan ikuti caranya dibawah ini :
1. Pertama anda harus mempunya 6 akun akun facebook yang berbeda tapi satu sama lain harus berteman, saya sarankan agar mengkhususkan perteman hanya dengan enam akun tersebut jangan meminta perteman kepada orang lain agar memudahkan trik ini.
2. Jika anda sudah mempunyai enam akun, silahkan buka browser mozila anda kemudian buka akun poker anda satu persatu, caranya : pertama anda buka akun facebook langsung saja anda menuju ke table poker dahulu setelah masuk baru anda buka new tabe di mozila dan masuk lagi dengan akun lain facebook anda. 
3. Setelah anda membuka enam akun tersebut ini bagian terpenting yang anda harus lakukan perhatikan gambar di bawah ini :



Klik menu challenge maka akan ada tampilan seperti diatas. Pilih my Challenge - Silahkan Klik Start and Get help dari di menu 3-TO-GET TEADY-- RISKY BUSINESS--HAT TRICK.
Catatan : jangan megklik selain yang saya anjurkan diatas, karna bisa jadi gagal. Jika anda telah selesai mengklik pada akun pertama silahkan lanjutkan pada akun selanjutnya sampai ke enam akun tersebut sudah mengklik yang saya sarankan diatas.
4. Jika anda telah selesai mengklik semua akun anda kembali kepada akun yang pertama dan sekarang pilih menu Challeng kembali kemudian pilih HELP BUDDIES seperti di bawah ini :



Perhatikan gambar diatas anda akan menemukan 15 Help buddies dan anda harus menghabiskannya sehingga tersisa 1 saja. Silahkan klik klik help buddy tersebut jika sudah ada gambar yang lagi nangis lanjutkan kebawahnya. pokonya sisakan 1 dari 15 help buddy yang tersedia, jika telah selesai satu akun lanjutkan pada akun berikutnya sampai selesai...
5. Ini trik terakhirnya.... Jika anda sudah selesai mengerjakan cara yang diatas, silahkan adu akun-akun anda caranya begini : buka akun anda yang 1 kemudian masuk ke table paling rendah 1/2, kemudian buka tab akun anda yang kedua silahkan join ke table akun yang ke 1 Silahkan beri menang 3 kali berturut-turut akun yang pertama anda, Setelah itu beri menang 3 kali ke akun kedua anda, setelah itu stand Up. Lanjutkan ke akun 3-4 anda dan 5-6 akun anda.
Jika telah selesai sampai akun yang terakhir Klik Challenge lagi. Kalau anda melakukan cara yang benar dipastikan chip anda sudah bertambah dengan otomatis.. kemudian gabungkan Chip akun-akun tersebut untuk memulai maen di table besar. Setelah itu saya serahkan ke tangan anda.. Semoga berhasil saya hanya memberi anda modal supaya bisa dapet modal bisa maen di table besar, dari pada anda harus main tournament kelamaan, Semoga bermanfaat Jika belum jelas silahkan di komentar ya terimakasih....

BUDAYAKAN KOMENTAR >>>>....






30 komentar:

  1. Anonim1:15 PM

    Kang mau nanya mengenai CARA HACK CHIP ZYNGA POKER . Setelah semua 6 akun tsb di kirimkan Tantangan 3-TO-GET TEADY-- RISKY BUSINESS--HAT TRICK. Trus Sebelum mengandu ke6 akun tsb . kita harus acept Tantangan tsb ngk?

    " MOHON DI BALES KANG AINK TERSESAT NIH -,- NUHUN NYAK !!!

    BalasHapus
  2. Gan Nanti kan Disetiap akun ada permintaan Hellep budy 15 Biji kaya diatas tuh. itu harus di klik help buddy nya supaya tingga nyisa satu biji. klw dah tinggal 1 baru diadu gan.. semoga membantu...

    BalasHapus
  3. Anonim9:19 PM

    trus kalo 6 akun dibuka di satu browser mozilla,caranya gmn??
    ty b4

    BalasHapus
  4. betul tuh Gan ...
    6 akun di buka di satu browser mozilla ...
    aduh2 binggung aku gan .. tolong di bantu gann ... ora ngerti ..??

    BalasHapus
  5. gx da hasil gan,,gua uda ikutn petunjuk'a dr awal ve akhir tp nihil,,gmn dong???

    BalasHapus
  6. WinCard v2.03 Update terbaru, untuk mengetahui rahasia di balik permainan poker.. Linknya akan di hapus dalam waktu dekat.

    silakan download bagi yang butuh.. KLIK DISIN atau DISINI
    semoga linknya masih hidup

    BalasHapus
  7. salah satu untuk membuat kemenangan pada poker online adalah dengan cara membuat lag di meja poker tersebut
    gunakan software pembuat lag di meja poker..................
    http://www.mediafire.com/download/7dxhlsi3cx7b4i3/LAGTABLE_MAKER_v2.0.rar
    http://www.4shared.com/rar/jk1qeoJO/lagtable_maker_v20.html

    BalasHapus
  8. Software dan trik untuk melihat kartu lawan di semua TEXAS POKER ONLINE Seperti : MBO POKER, POKER CC, ELANG POKER, INDOPOKER168, NAGA POKER, POKER88, DEWA POKER, RAJAPOKER88, JUARA POKER, IMC POKER, POKERCLUB88 dan lainnya.
    software ini mampu melihat kartu lawan pada saat kita sedang bermain dimeja, dan software ini juga dapat memprediksi kartu yang akan keluar di meja poker pada saat kita sedang duduk bermain dimeja.
    bagi sobat blogger yang ingin mencoba software tersebut bisa langsung buka website resminya dibawah ini, selagi masih work 100%:
    KLIK DISINI Trik Melihat Kartu Lawan Di JUARA POKER
    KLIK DISINI Trik Melihat Kartu Lawan Di POKERCLUB88
    KLIK DISINI Trik Melihat Kartu Lawan Di IMC POKER
    KLIK DISINI Trik Melihat Kartu Lawan Di GALAXY POKER
    KLIK DISINI Trik Melihat Kartu Lawan Di RAJA POKER88
    KLIK DISINI Trik Melihat Kartu Lawan Di MBO POKER
    KLIK DISINI Trik Melihat Kartu Lawan Di POKER CC
    KLIK DISINI Trik Melihat Kartu Lawan Di ELANG POKER
    KLIK DISINI Trik Melihat Kartu Lawan Di INDOPOKER168
    KLIK DISINI Trik Melihat Kartu Lawan Di NAGA POKER
    KLIK DISINI Trik Melihat Kartu Lawan Di POKER88
    KLIK DISINI Trik Melihat Kartu Lawan Di DEWA POKER
    KLIK DISINI Trik Melihat Kartu Lawan Di UBC POKER
    KLIK DISINI Trik Melihat Kartu Lawan Di AsiaPoker77
    KLIK DISINI Trik Melihat Kartu Lawan Di INI POKER
    KLIK DISINI Trik Melihat Kartu Lawan Di POKER228
    KLIK DISINI Trik Melihat Kartu Lawan Di Jaya Poker
    KLIK DISINI Trik Melihat Kartu Lawan Di ZEUS POKER
    SUMBER : www.newsoftwaregratis.com

    BalasHapus
  9. dapat dari forum, masih hanget.. cobain aja bot poker228
    http://www.4shared.com/rar/duLKPEEX/BOTPOKER228.html

    BalasHapus
  10. PkrCardHidden.v.9.2.rar

    Ini aku bagi-bagi software untuk poker, dan ini cocok untuk semua jenis poker online., ini software fungsinya agar bisa melihat kartu lawan, cara pemakaiannya kalian cukup klik menu "card poker html". dan di situ akan ditampilkan semua kartu lawan yang terbunyi sekaligus kartu yang akan dikeluarkan di meja,. software ini sangat ampuh dan sampai saat ini masih bekerja dengan baik,.
    dan jangan lupa check update softwarenya di melu "Help"..

    silahkan di download di sini : PkrCardHidden.v.9.2.rar

    BalasHapus
  11. yg pengen hack zynga poker orang lain...bisa request ke www.dokterakun.blogspot.com ...
    ane kmrin request, eh dilayanin juga,,, bilang aja mau benahin akun zynga milik sendiri,,jngn smpe bilang mau nghack oranglain...
    agak mahal sih menurut ane... 200.000
    tapi mantaaabbb....

    BalasHapus
  12. yg pengen hack zynga poker orang lain...bisa request ke www.dokterakun.blogspot.com ...
    ane kmrin request, eh dilayanin juga,,, bilang aja mau benahin akun zynga milik sendiri,,jngn smpe bilang mau nghack oranglain...
    agak mahal sih menurut ane... 200.000
    tapi mantaaabbb....
    kirim requestnya ke bagian kolom komentar...

    BalasHapus
  13. KLIK DISINI Cara Mudah Hack IDR Poker

    BalasHapus
  14. kadang kita sering melupakan, software jadul dengan sedikit modifikasi akan sangat berbahaya untuk menembus celah keamanan poker online.
    software ini di buat berdasarkan bug yang di temukan pada sistem poker online.. cara menggunakannya juga sangat mudah... silakan..
    Poker_Card_Duplicator_01.rar atau bisa juga download --------DI SINI--------

    BalasHapus
  15. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  16. ada yang sudah menggunakan plugin poker online untuk membaca kartu lawan? kalau belum coba gunakan plugin ini.
    plugin poker online

    BalasHapus
  17. telah di tes di indoqq,poker228,imcpoker dan beberapa jenis poker lainnya.
    cukup instal softwarenya, cari tempat duduk di meja poker maupun domino,klik tombol INPUT kiri bawah, pilih di meja mana anda duduk, klik OK dan lihat lah kartu yang anda dapat, cukup menakjubkan bukan? kartu bagus semua.....!!!.
    ======== domino99 exploitation BY JX26 ========

    BalasHapus
  18. APLIKASI HACK POKER ONLINE (100% WORK) AYO SAMA-SAMA HANCURKAN BANDAR
    NB PENTING!!: FILE PATCH DI ANGGAP TROJAN..!! UNTUK MENJALANKAN FILE
    ANDA HARUS DISABLE ANTIVIRUS YANG ANDA GUNAKAN TERLEBIH DAHULU..!!

    DOWNLOAD DISINI

    BalasHapus
  19. software yang ini mungkin bisa membantu untuk kemenangan kita di meja poker online poker_table_cheat.rar

    BalasHapus
  20. https://88situsbandarq.online/ memberikan berbagai penawaran situs poker yang terbaik dan terpercaya yang sudah teruji, Mulai dari minimal deposit 15 ribu hingga minimal deposit 50ribu juga tersedia di 88situsbandarq.

    88Situsbandarq juga merekomendasikan situs yang memiliki banyak bonus - bonus yang sangat menarik untuk info lebih lanjut anda bisa kunjungi situs kami di https://88situsbandarq.online/

    Untuk Pemasangan Iklan bisa hubungi admin di :

    ahmadfariz2323@gmail.com

    Terima kasih

    BalasHapus

  21. Ayo join di itudomino, Agen Judi Online Terpercaya dengan 1 ID anda bisa bermain 8 permainan (Domino99, AduQ, Poker, Capsa Susun, BandarQ, Bandar 66, Bandar Poker, Dan Sakong). Bonus cashback 0.3% 2X setiap minggunya dan Referal 20% Setiap Minggu Seumur hidup. Ayo buruan gabung tunggu apalagi. untuk info lebih lanjut silahkan klik : http://bit.ly/itudominolink

    BalasHapus
  22. Mau dapatkan kesempatan menang hingga ratusan juta rupiah?
    Mari gabung ke situs judi online pilihan kami. Situs judi online deposit paling murah dan lebih terjangkau..

    Situs JurusQiu
    Situs JurusQQ
    Situs Maindomino99
    Situs AhliQQ

    Jadilah pemenang di situs judi online pilihan kami!! Dapatkan bonus menarik dari situs judi online terbaik yang sudah terpilih!! Terima kasih

    BalasHapus
  23. Situs Judi Resmi S128 dan sv388 Indonesia Untuk Daftar Sabung Ayam - Agen Sabung Ayam - Bandar Sabung Ayam Online

    https://rajasabungs128.com/inilah-ayam-bangkok-klawu-terbaik-di-indonesia/

    Link Official Bolavita : http://159.89.197.59/
    Telegram : +62812-2222-995
    Wechat : Bolavita
    WA : +62812-2222-995
    Line : cs_bolavita

    BalasHapus

  24. Goodness. The manner in which you compose is extremely great.. Thanks for this special article. Do you have any idea about the Turkish visa for US citizens ? Yes, It is a necessary permit for US Citizens to enter turkey. If you don't have a Visa you should not start your journey . Firstly you should take a visa and then start your journey . All the important information about the turkey visa is available on this page . By the 1 click you can read all the information .

    BalasHapus

LINK BANNER