Rabu, Januari 05, 2011

Trik Menaikan PageRank Tanpa Seo

Pagi-pagi melihat blog aduh mengapa pagerank blog ane masih nodata terus. Iseng-iseng browsing eh.. ketemu satu tips menaikan pagerank tanpa seo, namanya juga usaha kenapa ga kita coba lagian ini kan ilmu, menurut yang saya baca dibisnis-untung.com katanya bisa menambah backlink hingga puluhan ribu wah.. sangat menggiurkan okelah langsung saya kasih tau triknya :
Caranya sangat mudah, anda tinggal copy link dibawah ini dengan syarat anda harus menghapus link peringkat 1 dari daftar, lalu pindahkan yang tadinya nomor 2 menjadi nomor 1, kemudian nomor 3 menjadi nomor 2 dan seterusnya , hingga terakhir nomor nomor 10 isikan dengan blog atau web anda. Undang dan ajak teman anda untuk mengikuti trik ini sebanyak-banyaknya maka semakin tinggi pagerank anda.. tapi ini menurut yang saya baca dan saya baru memperaktekannya. silahkan copy-paste link dibawah ini :


Ket : Jika anda dapat mengajak lima orang saja untuk mengcopy artikel ini maka jumlah backlink yang akan anda dapat adalah :
posisi 10, jumlah backlink : 1
posisi   9, jumlah backlink : 5
posisi   8, jumlah backlink : 25
posisi   7, jumlah backlink : 125
posisi   6, jumlah backlink : 625
posisi   5, jumlah backlink : 3.125
posisi   4, jumlah backlink : 15.625
posisi   3, jumlah backlink : 78.125
posisi   2, jumlah backlink : 390.625
posisi   1, jumlah backlink : 1.953.125

Dan nama dari alamat blog dapat dimasukan kata kunci yang anda inginkan yang juga dapat menarik perhatian untuk segera di klik dari sisi seo anda sudah mendapatkan 1.953.125 backlink dan efek sampingnnya jika pengunjung downline mengklik link anda maka anda juga akan mendapat trafik tambahan.

Oke sekian postingan saya kali ini silahkan anda buktikan, ajak dan undang teman anda untuk menjalankan trik ini. Semoga anda berhasil tetap semangat blogger indonesia.










2 komentar:

  1. Kang,ko kayanya mudah banget ya? Apa link urutan itu harus yang tertulis itu kang? Saya belum mengerti,cara kerja dapat backlinknya,bisa kasih pencerahan kang?

    BalasHapus
  2. PAKE logika aja gan... kan dah dikasih contoh tiap orang ngopy web agan yg praktekin trik ini otomatis akan menambah trafik agan..trafik ane sebelum nyoba kek gini cuma kosong.. pas dah ta coba trik diatas trafik alexa ane liat sendiri gan..

    BalasHapus

LINK BANNER