Kamis, Januari 13, 2011

Cara Daftar ALERTPAY

Baik pada postingan terdahulu saya telah menjelaskan bagaimana cara daftar paypal bagi anda yang belum membacanya silahkan klik Disini. Sebenarnya Alertpay dan PayPal fungsinya sama yaitu sebagai alat transaksi online agar kita bisa menerima dan mengirim uang secara online dengan mudah, tapi bagi anda yang mengikuti banyak program PTC dan program-program bisnis online kadang-kadang mereka meminta salah satu rekening diantara dua tersebut antara AlertPay atau PayPal, makanya agar tidak repot kita harus mempunyai dua rekening tersebut.
Tapi kelebihan Alertpay dari Paypal adalah dalam melakukan verifikasi akun, untuk verifikasi akun Paypal anda harus mempunyai kartu kredit atau VCC, tapi untuk Alertpay ini anda cukup mengirimkan data diri anda boleh KTP atau SIM kedua, yang berkenaan dengan tempat tinggal anda seperti tagihan rekening Listrik atau telepon. Baik jika anda tertarik untuk membuat rekening AlertPay Silahkan ikuti tutorial dibawah ini :

1. Pertama silahkan Klik disini untuk masuk ke website Alertpay. Setelah anda memasuki website Alertpay silahkan pilih SIGN UP NOW, maka anda akan dibawa seperti tampilan dibawah ini :


Silahkan isi Country dengan negara anda kemudian diatas ada tiga pilihan Account Type, saya sarankan untuk memilih Personal Pro agar anda bisa melakukan penarikan melalui kartu kredit begitupun masalah pembayaran selanjutnya pilih NEXT STEP.

2. Tahap selanjutnya  anda akan dibawa kepada form contact information : Silahkan masukan nama depan, nama belakang, kota, provinsi, kode pos, nomor tlp rumah anda, pekerjaan dan tanggal lahir anda, anda harus menyamakan data tersebut dengan kartu identitas anda. Selanjutnya klik Next Step.

3. Selanjutnya anda akan dibawa kehalaman pengisian data login anda seperti dibawah :

Silahkan isikan email anda seperti diatas, password anda, kemudian pin anda, kemudia anda akan disuruh memilih security question., Setelah itu anda akan ditanya tentang pihak ketiga yang menggunakan account anda, bila hanya ada yang menggunakan acount tersebut silahkan pilih  "NO"  terakhir silahkan ketik karakter yang muncul di alertpay. klik Register..

Tahap terakhir Silahkan buka email anda, untuk verfikasi account email anda... Selamat Account AlertPay anda berhasil dibuat. Sekian posting saya kali ini, ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LINK BANNER