Rabu, Desember 29, 2010

Cara Daftar Paypal Indonesia

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.Apa itu paypal ? paypal adalah rekening digital yang digunakan untuk transaksi online. Mungkin setiap orang dari kita mempunyai rekening, tapi tidak semua rekening bisa digunakan untuk transaksi secara online. Dengan paypal kita bisa menarik uang juga bisa berbelanja secara online, dan perlu diingat bahwa rekening paypal ini juga membutuhkan rekening offline atau rekening bank pada umumnya sebagai alat pencairnya. Tapi bagi yang belum mempunyai rekening tabungan atau kartu kredit ga usah takut ga bisa membuat accont paypal ini, karna kita bisa membuatnya tanpa mempunyai rekening tabungan tapi hanya bermodalkan account email saja. Tapi untuk pencairan anda tetap harus membikin rekening tabungan nantinya..
Oke langsung saja saya akan jelaskan bagaimana membuat paypal mendaftar di paypal.

1. Klik disini untuk mendaftar di Paypal
2. Klik tombol "Sign Up Today"


3. Pada form pilihan country atau region adalah negara anda yaitu indonesia sedangkan untuk bahasa jika anda yang sudah terbiasa bahasa inggris pilih english sedangkan bagi anda yang kurang dalam bahasa inggris pilih saja indonesia.



4. Pada pilihan jenis account, saya sarankan untuk memilih jenis (Premier) karna account jenis ini lebih banyak kelebihannya dan fiturnya.


5. Selanjutnya silahkan masukan data diri anda, seperti nama lengkap, alamat email, alamat rumah dan nomor telepon. Ingat anda tidak boleh lupa account email yang anda pake registrasi karna email tersebut akan di jadikan login user name anda untuk masuk ke paypal.

6. Klik Agree and Create acount


7. Bagi anda yang sudah mempunyai kartu kredit silahkan masukan data kartu kredit anda seperti gambar di bawah.

8. Tapi jika anda belum mempunyai kartu kredit atau VCC silahkan langsung saja klik Go to myAccount.

9. Paypal akan mengirim konfirmasi pendaftaran anda melalui email anda, maka silahkan buka email anda dan ingat gunakan email anda sebagai user namenya.

Selamat account Paypal anda sudah berhasil...

Tapi harus di ingat ketika anda belum memasukan data kartu kredit atau VCC, maka status paypal anda masih (Unverifed) seperti gambar dibawah.

Maka anda mempunyai limit dalam transaksi pengiriman dan penerimaan uang. Untuk menghilangkan limit tersebut jika anda sudah mempunyai kartu kredit atau sudah membeli VCC, silahkan klik Get verifed dan isikan data-datanya dalam jangka 2x24 jam paypal anda sudah verifed..sekian info dari saya kalau ada kesalahan harap dimaklumi... go blogger...


sumber : http://www.cariduitinternet.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LINK BANNER