Rabu, Desember 02, 2009

Cari duit di Facebook

Ada Kabar gembira nih bagi pengguna facebook, bayangkan sambil anda berchating ria sekaligus anda bisa mendapatkan penghasilan berupa dollar gratis mungkin anda belum percaya sebelum anda melihat sendiri, tapi untuk mencairkan dollar tersebut lagi-lagi anda harus punya rekening di paypal. Bagi anda yang belum punya paypal ga usah kawatir anda bisa ikut dulu di program paypal wishlist terlebih dahulu dan setelah dollar anda menumpuk silahkan anda segera buat paypal anda dan cairkan uang anda. Langsung saja gimana caranya daptar dalam paypal wishlist ikuti petunjuknya dibawah :

Pertama silahkan anda copy paste link ini ke browser anda : http://apps.facebook.com/paypalwishlist/?ppref=1690798400&ref=nf
kemudian silahkan login dengan email dan password fb anda.

kedua untuk menjadi member di paypal wishlist andan harus memasukan email paypal anda tapi jika anda belum punya paypal silahkan anda isikan email anda saja dulu dibawah tulisan you have earned $0.

Ketiga silahkan pilih wishlist yang anda inginkan ada 4 disana, anda bisa memilih handphone, camera, dll sesuai keinginan anda lalu anda share wishlist anda dengan menekan tombol orange bertuliskan share this wishlist dan tunggu konfirmasi selanjutnya.

keempat anda cukup mengajak 99 orang saja untuk gabung di program wishlist tersebut maka anda akan mendapatkan 100$ yang akan dikirimkan ke paypal anda.

Selamat mencoba semoga sukses,....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LINK BANNER